18 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Setiap wanita menginginkan kulit wajah putih, bersih, dan bercahaya sehingga berbagai cara mereka melakukan untuk mendapatkannya mulai dari menggunakan cream pemutih yang banyak dijual di pasaran hingga cara alami yang lebih aman. Cara alami lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah.
Sebelum kita membahas bagaimana cara memutihkan wajah secara alami, ada baiknya kita mengetahui penyebab mengama kulit kita hitam atau gelap, seperti:

1. Faktor Genetika

Duh, kalau udah bahas genetika itu kayaknya mentok ya. Bukannya mau bikin down kamu yang berkulit hitam tapi berdasarkan penelitian, warna kulit yang diturunkan dari orang tua sangat sulit untuk diubah. Tapi jangan cemas, walaupun kamu memiliki keturunan dengan warna kulit yang gelap bukan berarti kamu tidak bisa sambil bersih dan bersinar.

2. Gaya Hidup yang Tidak Sehat

Bukan hanya faktor genetik saja yang membuat kulit tidak bisa putih, pola hidup yang tidak sehat juga merupakan salah satu penyebab kulit susah untuk putih. Berikut kebiasaan yang buruk dan membuat kulit menjadi gelap serta kusam (terlalu sering begadang, malas membersihkan wajah dari sisa kotoran dan jarang berolahraga).

3. Umur

Seorang anak remaja atau yang sudah pubertas lebih mudah memiliki kulit putih, ini dikarenakan produksi kolagen pada kulit. Saat kita sudah memasuki masa puber senyawa ini akan lebih banyak diproduksi. Itulah mengapa anak remaja lebih mudah memiliki kulit putih.

Nah, sekarang kamu tahukan kenapa kulit bisa hitam atau gelap? Sekarang saatnya kita membahas bagaimana cara mengatasi kulit hitam dengan mempelajari dari penyebab-penyebab di atas.  Sebelum melakukan banyak hal ada baiknya kamu melakukan kebiasaan yang ada dibawah ini.

5 Kebiasaan Untuk Memutihkan Wajah

 

Bagaimana cara memutihkan wajah secara alami? Pola hidup merupakan salah satu hal penting untuk memutihkan kulit wajah. Berikut pola hidup yang harus diterapkan jika Anda ingin mendapatkan kulit putih dan bersih:

1. Menjalani Pola Hidup Sehat & Pola Makan Sehat


Salah satu penyebab kulit kusam dan hitam adalah pola hidup tidak sehat diantaranya adalah kurang tidur, jarang mandi, makan tidak teratur, dan lainnya. Jadi jika ingin memiliki kulit putih maka belajarlah untuk menjalani pola hidup sehat dan pola makan yang sehat.

http://hariangadis.com/cara-memutihkan-wajah/

 

First


EmoticonEmoticon